Widget HTML Atas

Yang Viral Kemarin

Yang Viral Kemarin

Viral di media sosial kelakuan selebgram yang membuat konten dewasa mengandung unsur seksual.






Konten kreator tersebut diketahui menggunakan akun Tiktok @michaelangelogs dan sudah membuat berbagai konten dewasa yang telah viral sampai saat ini.

Salah satu konten yang kemudian menjadi sangat viral tersebut adalah mengenai aksi seorang pria yang tidak mau makan ketika tidak melihat istrinya.

Namun, yang cukup mengherankan ketika si suami tidak mau melanjutkan makannya ketika istrinya tidak mau duduk mengangkang di hadapan suaminya.

Tak hanya konten tersebut, dari pantauan Holopis.com, sejumlah konten dewasa lainnya terus dibuat oleh kedua pria dan wanita tersebut.

Aksi mereka pun mendapatkan cibiran dari para warganet karena dianggap tidak memberikan konten yang edukatif kepada anak-anak yang menontonnya.

Kasus serupa pun diketahui pernah dilakukan oleh Selebgram Oklin Fia yang telah dipolisikan akibat kontennya menjilat es krim.

Akibat penampilan Oklin yang berhijab dan menjilat es krim secara sensual, membuat beberapa masyarakat tidak setuju dan melaporkan ke kepolisian

Aplikasi Kencan Terbaik untuk Cari Pacar atau Jodoh, Ini Fitur Menariknya

Kamu lagi mencari pasangan atau pacar? Jika ya, coba download aplikasi kencan (datting aps), deh.

Di era teknologi seperti saat ini, mencari pasangan melalui aplikasi kencan bukan hal yang aneh. Justru banyak orang yang merasa terbantu dengan adanya aplikasi ini, terutama bagi mereka yang memiliki jadwal yang sangat padat sehingga sulit untuk bertemu dan berkenala dengan orang baru secara langsung.

Salah satu keuntungan menggunakan aplikasi kencan adalah kemudahan dalam menemukan pasangan yang sesuai dengan kriteriamu.

Pasalnya, rata-rata aplikasi ini memiliki fitur penyaringan kriteria, di mana kamu dapat mengaktifkan filter untuk menyeleksi orang-orang, seperti usia, agama, dan minat.

Hal ini dapat membantu mempersempit pilihan dan meningkatkan kemungkinan menemukan orang yang benar-benar cocok denganmu. Tak sedikit cerita sukses tentang orang-orang yang menemukan belahan jiwa mereka melalui aplikasi kencan.

Namun, kalau pun kamu tidak dapat menemukan sosok yang paling sesuai, setidaknya menggunakan aplikasi ini dapat memperluas lingkaran sosial dan memberi kesempatan untuk berkenalan dengan orang-orang baru.

Nah, bagi kamu yang tertarik menggunakan aplikasi cari jodoh online, berikut beberapa rekomendasi untuk pengguna Android. Pastikan untuk membaca artikel ini sampai selesai agar kamu dapat mengetahui fitur dan keunggulan dari masing-masing aplikasi.

1. Tinder

Tinder merupakan salah satu aplikasi kencan yang paling terkenal di seluruh dunia.  Hal ini dibuktikan dengan jumlah unduhan di Google Play Store yang mencapai lebih dari seratus juta kali.

Cara menemukan match di Tinder mirip dengan aplikasi serupa lainnya, di mana kamu dan orang yang kamu suka harus saling swipe right, yang berarti kalian menunjukkan ketertarikan. Begitu pula sebaliknya, jika kamu swipe right, tetapi dia swipe right (tidak suka), maka kalian tidak akan match.  Jika kamu dan orang tersebut sudah match, kamu bisa melakukan percakapan di fitur chat.

Tinder memiliki fitur penyaringan, di mana kamu bisa menentukan kriteria teman kencan yang kamu inginkan, salah satunya jarak geografis.  Kamu juga akan diminta mengisi informasi dasar seperti minat, zodiak, love language, hewan peliharaan, tingkat pendidikan, preferensi makanan, dan sebagainya.

Selain itu, kamu juga bisa menuliskan tujuanmu membuat akun Tinder, apakah untuk mencari pasangan hidup, hubungan kasual, atau teman baru. Nantinya, setelah kamu mengisi informasi dasar dan mengatur preferensi pencarian, Tinder akan menampilkan profil pengguna lain yang kira-kira cocok untukmu.

Semua fitur tersebut bisa kamu gunakan secara gratis.  Namun, jika ingin fitur yang lebih lengkap, kamu bisa berlangganan.  Dengan berlangganan sebesar Rp119.000 per bulan, kamu dapat menyukai profil seseorang tanpa batas, mengetahui orang yang menyukaimu, menghilangkan iklan, dan masih banyak lagi.

2. Bumble

Selain Tinder, Bumble juga menjadi aplikasi kencan lain yang populer di Google Play Store.  Dengan unduhan lebih dari 50 juta kali di seluruh dunia, Bumble menyediakan beberapa fitur unik yang bisa membantumu mendapatkan teman kencan. Salah satunya yaitu pihak perempuan  harus berinisiatif mengambil langkah pertama memulai obrolan saat berhasil match.

Kalau pihak perempuan tidak kunjung memulai obrolan selama 24 jam, match akan hangus. Namun, jika pihak perempuan telah berinisiatif memulai percakapan, pihak laki-laku hanya memiliki batas waktu 24 jam untuk membalas pesan tersebut. Jika tidak, match akan hangus.

Fitur unik ini memberikan kesempatan bagi perempuan untuk mengendalikan proses komunikasi, setidaknya untuk langkah pertama, yang akan memberikan pengalaman kencan yang unik.

Adapun cara match dengan pengguna lain sama seperti di Tinder, di mana kamu dan orang tersebut harus sama sama swipe right.

Agar orang lain dapat lebih mengenal dirimu, pastikan untuk mengisi profil dengan lengkap. Tambahkan beberapa foto terbaik, tulis deskripsi yang mewakili dirimu, dan ungkapkan minat serta hobi, seperti aliran musik favorit dan genre film yang kamu sukai.

Yang bikin lebih menarik, aplikasi ini memungkinkan untuk menyingkronkan akun Instagram dan Spotify-mu. Dengan begitu, orang lain dapat melihat postingan terbaru di Instagram dan mengetahui musisi favorit yang sedang kamu dengarkan.

Fitur penyaringan pada aplikasi ini juga cukup lengkap. Kamu dapat menyesuaikan kriteria pencarian seperti usia, jarak geografis, tinggi badan, zodiak, agama, dan banyak lagi. Namun, untuk mengakses semua fitur penyaringan tersebut, kamu harus berlangganan dahulu.

Dengan berlangganan, kamu juga bisa mengetahui orang-orang yang menyukaimu, menggunakan mode perjalanan, mode incognito, dan masih banyak fitur menarik lainnya.

3. Badoo - Chat & Dating

Rekomendasi aplikasi kencan yang berkutnya adalah Badoo - Chat & Dating. Badoo juga tak kalah populer dari Tinder dan Bumble. Di Google Play Store, aplikasi yang berukuran 30 MB ini telah diunduh sebanyak lebih dari 100 juta kali di seluruh dunia. Aplikasi ini cocok buat kamu yang ingin mendapat teman kencan dari negara lain.

Saat kamu membuat akun di Badoo, aplikasi ini akan menanyakan tujuanmu dalam menggunakan platform tersebut. Apakah kamu ingin menemukan orang untuk bersenang-senang tanpa ikatan, mencari teman, atau siap menjalin hubungan jangka panjang dan serius? Isi sesuai dengan tujuanmu, dan nantinya Badoo akan mencocokkan profilmu dengan pengguna lain yang memiliki tujuan serupa. 

Aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk menerapkan filter, seperti rentang usia, jarak geografis, tinggi badan, zodiak, kesamaan minat, agama, pendidikan, hingga orientasi seksual. Menariknya, filter-filter tersebut bisa kamu terapkan secara gratis.

Cara kerja aplikasi ini pada dasarnya mirip dengan Tinder dan Bumble, di mana kamu dan pengguna lain harus saling menyukai (swipe right) untuk menciptakan match. 

Aplikasi ini menyediakan fitur chat agar kamu dan dia bisa mengobrol untuk saling mengenal satu sama lain. Selain mengirim pesan teks, fitur chat ini memungkinkan kamu melakukan panggilan suara maupun video.  Bagaimana, apakah kamu tertarik mencoba?


WAIT....


seconds


Tidak ada komentar untuk "Yang Viral Kemarin"